Fitur Baru Di Millatfacebook

13 Juli 2010 § Tinggalkan komentar

Ini adalah fitur terbaru yang ditambahkan pada millatfacebook. Walaupun millatfacebook terus menghadapi serangan, tetapi inovasi didalamnya terus berjalan. Fitur ini terdapat di Dashboard

Sebelumnya tentu saja PC anda harus terinstall dengan flash player. Cara memakainya, kamu tinggal klik salah satu bagian di kotak bertuliskan Who’s in the chat itu. Do bagian bawah tulisan Who’s in the chat tertulis jumlah orang/user yang sedang berada di dalam chat room. Klik “The Lounge” dan akan terbuka jendela baru, seperti yang terlihat di gambar ini

Untuk ikut dalam chat, ketik di kotak kosong di bagian bawah, lalu klik enter. Kamu juga bisa berpindah room,chat 1 by 1 dll.

Kamu juga bisa merubah warna tulisan sesuka kamu dan terus menggantinya. Dengan meng-klik kotak font yang terdapat di bagian bawah sebelah kanan option.

Kamu juga bisa menyisipkan smiley dalam chat tersebut. Klik tanda smile yang terdapat di bagian bawah

Setelah memilih yang mana akan kamu sisipkan,klik enter

Nah, sekian dulu informasi tentang fitur terbaru di millatfacebook,jaringan sosial muslim terbesar. Penasaran ingin mencobanya, silakan bergabung di http://www.millatfacebook.com sekarang.Sekian. Wassalam.

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Fitur Baru Di Millatfacebook at Fatahillah.

meta